Konsultasi GRATIS!

Begini Cara Saya Menulis Artikel SEO Agar Page One Google

Cara Nulis Artikel SEO


Bulsit banget kalo yang bilang nulis artikel harus panjang, katanya bisa menghabiskan waktu sape 1 minggu cuma buat satu konten, demi SEO agar tampil di page one google.

Lalu kenapa kalian gak bikin 3 bulan saja sekalian untuk 1 artikel gue pasti lu page one gak bakalan kegeser,  bayangkan nulis satu konten menghabiskan waktu 3 bulan berapa ribu karaker hasilnya mungkin di atas 1jt karakter. Apakah bisa page one.? Jawabannya belum tentu coy.

Emangnya SEO itu di hitung dari panjang tulisan, lama bikin artikel.? Nol besar, itu cuman permainan mereka aja biar lu pada lama lama nulis sedangkan kompetitor ada sudah di page one duluan.

So apa yang salah dengan seo, mana yang benar.


Besok saya akan lanjutkan tulisan ini karena saya masih sibuk, terimakasih atas kunjungan anda saya menghargai paket data anda, janji saya tgl 30 Juli permasalah menulis seo ini akan saya bereskan.
© Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285864523924 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer