Konsultasi GRATIS!

Blog Tanpa Iklan - Kenapa Saya Gak Suka Adsense.?

alternatif saya terhadap iklan adsense

Kenapa saya gak suka ada iklan adsense di blog saya ini, apa tujuan alternatif saya cari uang dari blog.?

Hobi saya mungkin sama seperti kalian suka nulis, tapi berbeda saya sendiri bukan nulis artikel melainkan nulis kode, loh ko kode mas, ya karena hobi saya ngoding tujuan saya menjadi pengembang developer, makannya saya buat blog ini penuh dengan tools dan tehnik SEO.

Alternatif mencari uang di blog saya adalah:
1. Tujuannya bukan nyari duit dari iklan adsense melainkan dari jual tools, template dll.
2. Saya juga punya akun adsense tapi gak saya pake di blog ini nantinya bisa memberatkan blog ini.
3. Walaupun ada iklan sudah pasti tidak akan ada yang klik percuma, kalian masuk ke sini juga toh cuma pake tools GRATISan.
4. Blog ini sebagai experimen saya menerapkan kode system ke blogger, bagi saya blogger juga canggih.

Cukup jelas alasan saya gak pasang adsense semoga kalian paham. Terimakasih.
© Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285864523924 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer